Monday 14 January 2013

Khasiat Basmalah (Penabur Aroma Cinta)



Bila pilihan hati sudah dijatuhkan dan cintapun sudah bulat serta hendak menyuntingnya, apalah yang mampu menghalanginya. Jangankan badai dan gelombang, semua akan dilawan dan diterjang. Hanya satu tekad yang menggumpal dalam dadanya. “Si doi harus kena.”

Namun, tidak sebegitu mudah persoalan Anda boleh jatuh hati pada Si Dia, tapi apakah Si Dia sudi menanggapinya?

Nah, jika itu yang menjadi persoalannya, cobalah amalkan petunjuk di bawah inisebagai upaya rohaniyah dengan tidak mengesampingkan upaya lahiriyah secara maksimal. Insyaallah, Si Doi akan sudi Anda persunting dan Anda pun akan terlihat berpenampilan prima di hadapannya, berkat daya ghaib yang terpancar dari wifiq basmallah ini dengan izin Allah tentunya.
Inilah wifiq yang harus ditulis:

الرحيم
٢٨٩
الرحمن
٣٢٩
الله
٦٦
بسم
١٠٣
الله
٦٦
بسم
١٠٣
الرحيم
٢٨٩
الرحمن
٣٢٩
بسم
١٠٣
الله
٦٦
الرحمن
٣٢٩
الرحيم
٢٨٩
الرحمن
٣٢٩
الرحيم
٢٨٩
بسم
١٠٣
الله
٦٦









1. Tulislah basmalah yang terputus-putus, ditulis dalam kotak-kotak. Bila Anda tidak dapat menulisnya dapat minta tolong pada orang lain untuk menulisnya.
2. Setelah ditulis, lipatlah yang rapi dan bawalah azimat itu ke mana saja. Boleh ditaruh di saku, dimasukkan dalam ikat pinggang, atau disisipkan pada peci atau topi.
3. Insyaallah orang yang membawa wifiq ini akan selalu menarik perhatian orang yang melihatnya karena aroma cinta yang ditaburkannya.

No comments:

Post a Comment