Sunday 24 November 2013

Ceritaku #5





Ini hidupku. Rasanya seperti kopi, PAHIT. Ga ada gula sebutir pun di dalam racikannya. Ga ada warna sama sekali di dalamnya. GELAP. Di mana teman? Di mana orang-orang yang aku sayang? Seakan-akan keluarga pun aku tak punya. Di mana kalian semua? Hati selalu bertanya, apakah diri ini hidup? Apakah aku saat ini hanya bermimpi? Aku pun tak mengerti. Kata orang, hidup itu bersosialisasi, manusia itu makhluk sosial, tapi aku? Aku selalu merasa sendiri.
Aku, aku nggak tahu harus ngomong apa lagi. Aku nggak tahu harus cerita apa lagi sama laptopku. Aku bingung. SEPI. Selalu SEPI. Aku pun tak tahu sekarang aku ada di mana. Di neraka, atau di surga, atau tak di keduanya.
Jika aku pergi dari rumah ini, menuntut ilmu di sana, mungkin keadaannya berbeda. Tak seperti sekarang ini. Aku ingin perubahan, tapi perubahan apa dan bagaimana? Semoga saja Tuhan mendengar do’aku.
***
Tulisanku #DUNIAKU

No comments:

Post a Comment